Jumat, Agustus 30, 2013

beauty me :D

ayeyeyeyeye...
bekas jerawat di wajah rupanya sudah mulai memudar.  pakai apaaa????
ini bukan dalam rangka jualan ya.. ini testimoni :D
saya semacam lagi agak rajin pakai Pure Nature Oil dikombinasikan dengan Pure skin hide and treat yang plus mengganti sabun bandi dengan soap bar dari pabrik yang sama sehingga jerawat dibadan alhamdulillah mereda.  itu saya beli di salon deket rumah, kadang juga pesen ke temen.  tapi nggak enak karena: nunggu barang dateng = lamaaaaaaa......  pas lagi semangat mau pakai, pas pesen,, datengnya baru satu dua bulan kemudian.  aissshhhhhh...... pas barang dateng udah turun moodnya :/

saya juga pakai bedak saripohatji itu tuuhh... yang sekarungnya 5000an.... beli di online shop, beli rombongan sama teman-teman, jadi jatuhnya 6000 udah sama ongkir :D

nah.. mengingat akan kecocokan saya pakai produk tersebut, maka saya memutuskan untuk jadi member ajah.  klik dbc network dengan siapapun link konsultan saat itu dan tadaa... dalam beberapa hari saya pun punya nomor consultant.
langsung coba order sedikit = jatohnya mahal di ongkir.  mbahahahahaha.  tapi ya beti lah sama kalo saya beli dengan harga eceran / end user.
nggak niat tutup poin.  emang diniatin biar dapet harga murce dan bisa dapet barang lebih cepet.
faktanya: order hari H, transfer dan konfirmasi H+1, H+2 barang dah dateng.
note: kalo beli sekalian yang rada banyak... biar nggak mihil di ongkir :D

yup sekian testimoni cantik dari saya

Tidak ada komentar: