Sabtu, Agustus 31, 2013

The Team of Gedabulan 2013

Nama : Rahmaline
Jabatan : Kacung
pada hari ini, Sabtu 31 Agustus 2013 pukul 12.55 masih berada di kantor.  sudah disini sejak 07.00 tadi.
Acara : gedabal gedabul bantuin pak bos nyiapin dokumen kelengkapan meeting ke jekardah.
acara ini bahkan sudah berlangsung sejak kemarin, jumat 30 Agustus 2013 dimana saya seharusnya udah bisa pulang pukul 11.00 tapi jam pulang molor menjadi pukul 17.30 WIB
sejenak menjelang adzan magrib.

mengapa gedabal gedabul: kurang persiapan, nggak punya data, dll dll dll berbagai macam alasan teknis.
ini penyakit kronis.  saya sudah tiga tahun bekerja disini dan setiap tahun selalu ada acara beginian.
that is why saya pengen beralih fungsi menjadi the super boss
saya hendak menyusun dan menyiapkan segalanya even ia belum diminta siapa-siapa.
karena jika menunggu maka akan gedabal gedabul,
mustinya nggak menunggu lah ya secara ginian ini adalah proses yang berlangsung seperti siklus.
seperti saya sudah harus menyiapkan pembalut, memotong kuku, merapikan rambut pada hari-hari mdimana menstruasi diperkirakan akan datang.
kalo nunggu haid pertama baru nyiapin pembalut : gedabal gedabul lah ya.

Agenda besok: matiin hp.  biar kantor gak bisa menghubungi.  hahahahahahahah

coba kalo bos nya beloved, pasti tim ini udah nyicil persiapan jangka panjaaannngggg.

Agenda senen:
- brainstorm sama bos satunya
- masukin berkas klaim ratusan jutah ke keuangan
kayaknya jumat saya mau ijin aja deeeehhhhh.  melarikan diri ke gresik raya :D


Tidak ada komentar: