Minggu, September 30, 2012

you are ganteng ganteng dari hatimu

Ada yang mendadak nongol di depan saya buat benerin botol saya yg jatuh, ada yang selalu membantu saya melewati medan2 sulit, atau juga bilang awas ketika ada hal2 di depan yg bisa membahayakan saya. hee.. memang cuma beloved handsome husband yg baik hati... beloved itu dari dulu emang hobi bikin saya merasa aman dan nyaman. cintaaa deh! *semacem teringat kencan ekstrim pertama di goa tetes doloo. xixixi. medannya jauh lebih melelahkan drpd jalan ke tempat start rafting tadi. nggak cuman menikmati baiknya husband pada saya, saya juga menikmati baiknya husband ke temen2. membagi mereka dalam kelompok2,, ngurus sedikit ini itu,, macem udah ready to be a daddy. hihi. sampe2 tadi ada anak kecil yg salah identifikasi. ganteng dikira papanya. hihi. beloved itu kalo lagi hepi keliatan makin ganteng.. Cinta kamu selalu my beloved handsome husband :*

Tidak ada komentar: