Rabu, Januari 26, 2011

Level up. *if this life is a mario bros

menurut gw sesuatu ini sudah sempurna.
tiada cela.
dan gw menginginkannya.
tapi tuhan tidak memberinya.
temen gw pun menyampaikan logika.
sesuatu yg menurutmu begitu baiknya saja tidak diberikanNYA padamu. pasti DIA menyimpan sesuatu yg lebih baik lg untukmu.
teman, kamu pasti benar!

dan gw mundur jauuuh.. kemudian memutar ulang episode ini.
ah iya,
tanpa sesuatu ini gw tidak akan sembuh dari luka-luka lama yg bertubi2 itu.
sesuatu telah memaksa gw melakukan banyak hal yg tanpanya mungkin tidak terealisasi.
sesuatu telah mengajak gw melihat dunia yg mungkin gak pernah akan gw lihat jika gak pernah bersamanya.
sesuatu telah menghaluskan perasaan gw.
sesuatu..
kamu memang diciptakan to fix some troubles in my life.
dan saat ini tugasnya telah selesai.
maka tuhan mengambilnya.
rahma,, AKU akan memberimu tantangan baru. hadapilah dg ilmu yg kau dapati dari chapter ini.
oke,tuhan...
rahma sedang mempersiapkan diri :)

jadi...
gw tidak menyesali ini bermuara seperti ini karena tuhan memang sudah merancangnya.
ini memang bukan seperti yg gw harapkan.
tapi bukankah begitu kehidupan?
apa asiknya jika selalu berjalan mulus?
kita punya harapan. cita2.
hidup punya kenyataan. kenyataannya sendiri.
seperti dalam game, makin ke belakang, level makin tinggi, tantangan makin seru, dan hanya yg berhasil menaklukkan raja monster lah yg bisa dapatkan tuan putri.

level 1 done.
karena sempat kena senggol kura-kura maka stamina tgl 80 persen :d
masuk level 2 sekarang.
stamina awal harus 100 persen.
tantangan besar d level 1 hanya menjadi tantangan selingan di level 2.
ayok!
rahma pasti bisa!

Tidak ada komentar: