Selasa, Januari 11, 2011

running as fast as u can

Hentikan kebiasaan senyum2 sendiri!
itu warning dr temen gw yg malem ini memergoki gw tiba2 tersenyum disaat kita lg gak ngobrol hal2 lucu.

oke. gw emang lg gak baik2 saja. dan temen2 gw pun sudah melalui hal2 yg sangat tidak baik2 saja beberapa waktu lalu.
katanya sakit.
ya, mungkin gw tau rasanya.
well, rasa gw gak sepahit kalian.
dan gw tersenyum.
kenapa?
merasa lucu aja.
semua yg semula baik2 saja tiba2 hap! ternyata udah sampe di titik tertinggi dan musti meluncur ke bawah.
jatuh. sakit.

ritme hidup ini.

bersyukur disini gw gak sendirian.
bahkan orang bilang kami sudah selayaknya saudara.
entahlah, ibu2 tadi begitu ramah pada kami. becanda, sok ngambek, ketiwi2 bareng kami. si bapak tukang parkir juga tampak begitu peduli. memberi nasehat pada kami sebelum kami beranjak pergi.
terimakasih, bapak.
terimakasih, ibuk.
terimakasih, teman.
hari ini kalian bikin gw tersenyum meski jiwa gw lg gak keruan :)

alhamdulillah..

Tidak ada komentar: