Jumat, Januari 07, 2011

feel

hari ini nggak konsentrasi.
gara2 nggak enak ma temen yg uda ngacang lama gara2 gw lupa gak kirim dia sms,, maka gw buru2.
uda packing, tp belum 100 persen. dan pas jalan udah ngerasa ada yg kurang. emm.. hape? cek. ada. dompet? nggak ada!
gw mudik gak bawa dompet. gak bawa duit. mateng!
finally, pinjem temen seperjalanan..
kotak pensil juga gak gw bawa! padahal niatnya gw mau recheck kerjaan kantor di rumah.
gak bawa air minum juga.. wuh,, haus. ga da yg jual air pula d sepanjang perjalanan! untung temen gw bw segelas kecil. minta seteguk dah, basahin tenggorokan.

naluri, hati, perasaan, firasat.
Bekerja misterius.
seringkali kalo gak ada ketidakberesan, dia kerasa. tapi otak tak selalu cepat mendeteksinya.
jangan abaikan.. feeling emang beneran bekerja.

Tidak ada komentar: