Rabu, Januari 05, 2011

Jangan rampok tas gw. isinya nothing :))

isi tas kerja gw:
1. dompet
2. masker dibungkus kresek
3. kacamata, yg dipake kalo pas hujan abu
4. gelas tupper orange 275ml
5. kotak nasi tupper yellow
6. sendok
7. kunci kantor
8. kunci motor
9. pencil case: pulpen, tipex, lem, flashdisc
10. buku catetan kecil
11. pembalut
12. hape, tapi biasanya gw kantongin..
dan karena pc lg trouble, beralih fungsi jd mesin ketik digital doang. music playernya gak bisa nyala. komputer temen soundx eror. maka.. bertambahlah bawaan gw ke kantor: seperangkat musik player dan sound system!! hahahaha. gak dengg...,, gw cm nambah
13. charger
14. headset, dg 3.5mm jack yg bisa disambungin ke spiker..
huyeah.. hape gw jd mp3player dah.
menemani ngerjain ini itu.. dg lagu2 yg gw bgt :)
semangat, rahma!!!

Tidak ada komentar: