Senin, Januari 31, 2011

thanks to

i would like to thanks to:
1. pika.... gak tau yah,,, sering kali gw merasa kisah gw penting karena ada fika yang seringkali antusian mendengarkan ^^ padahal aselinya ceritanya biasa aja...
2. ngenyongggg.... makasiiiii udah mengingatkan gw bahwa gw bukan serigala berbulu domba :) karena gw punya brother yang gw sayang dan sebagian hidup gw telah terdedikasikan untuknya
3. teman gw tersayang suren..... asikkkk gw dikasih pinjem modem selama dia stay di lumajang.  karena percuma dipake di rumahnya kagak ada sinyal :D lumayan... sampe hari kamis besok bisa ngenet gretong dari rumah... makaseehhhh yeeeee ^^
4.  kakak desyaaahhhhhh..... yang udah traktir kita makan duren sepuasnya di pinggir jalan raia.  hahay. 

4 komentar:

RIfkhi mengatakan...

ahahahah, lapo iku kok ada kata2 yang d apus :))

depade nyong thanks alot 4 sharing with me

RIfkhi mengatakan...

eh salah bukan d apus, d coret deeng!

Anonim mengatakan...

kagak ada tipekssss.... wkwkwkwkwk

dcutest mengatakan...

hahahagz...bcoz mengikuti critamu membuatku berkaca k masa lalu..
'my blind period'
but, offcourse i wish a better end 4 u than mine ;)