Senin, Januari 31, 2011

tiba tiba tiba

dua seru2an terakhir gw ma temen2 bisa dibilang aalah acara dadakan!
tapi gila... seruuu....

yang pertama kemaren ke papuma.
benernya ini adalah rencana berdua gw ma sobat gw (ewh... harus membiasakan menggunakan sebutan ini sekarang) sejak akhir tahun kemaren, but karena terjadi sesuatu hal yang emmm... cukup emosional, gw pikir kita gak jadi kesana.  plus kondisi medan yang terlalu jauh dan berat untuk ditempuh dengan motor maka gw pesimis.  but he eiger to go there.  dan kebetulan, best friend gw yang lain juga pengen jalan sama temennya yang kebetulan dateng kemari.  cari tempat wisata yang asik tapi adanya yang jaun2 dan gak terlalu istimewa.  finally... setelah beberapa waktu negosiasi kita berempat pun memutuskan.. baiklah. four of us berangkat ke papuma.  ditambah satu lagi temen sohib gw yang sangat membantu perjalanan ini dengan tebengan mobilnya....

yang kedua....
tiba2 ada yang pengen ngajak traktiran, dan kepikiran duren, dan merealisasikannya 7 jam kemudian... habis isyak cabut dari kontrakan ke deket2 sini nyari duren.  niat awaknya dimakan di alun2, udah siap sama kresek gede tempat sampahnya juga... tapi setelah melihat TKP sepertinya kurang mendukung jadinya... nyari warung lesehan pinngir jalan :D
fortunately, si suren dibawa (bedakan suren dan duren.  suren is the name of human, sedangkan duren is a fruit.  jadi bukan salah ketik, ya!).  as the only man in the group (hell yeah.. dia bercita2 menjadi raja yang dikelilingi dayang2 dan malam ini dia merealisasikannya), maka dia yang diandalkan untuk melakukan pekerjaan2 penuh energi seperti.... memecah durian :D

sumprit.  beberapa hari yang bikin capek fisik tapi menyegarkan jiwa.

Tidak ada komentar: