Minggu, Januari 16, 2011

Spectacular wikend wid fikarina ^^

Here we are.
batu nite spectacular a.k.a bns
masih gak begitu rame,, meibi karna masih sore dan gerimis.
sepi2 mencoba wahana.. mouse coaster namanya. kelihatannya biasa aja,, gak seseru rollercoaster,, huwa... ternyata bikin histeris parah. ngebut2an di ketinggian, tiba2 berbelok, meluncur, dan menanjak. seruuu..! tapi kurang lama karna lap nya pendek :D

trus masuk ke berburu hantu. huem.. gak seru karna gw udah gede dan tau itu hantu2 palsu. mana gw jalan sendiri,, sementara dua yg lain naik kereta duluan di depan. yah! gak bisa cekakakan lht mereka yg kayaknya masih takut sama hantu2an,deh!!

nyoba maen iceskating juga. gak pake es sih. pake lapisan lilin yg licin.. *bukan es lilin,ya*
si abang2 yg disitu luwes amat beraksi. pengunjung mencoba namun gayanya bikin ketawa. gw dipaksa2 akhirnya nyoba juga. belum apa2 ud jatuh. haha. lagi. jatuh. jatuh. jd lawak dah. sampe sekarang masih sakit nih telapak tangan ma bottom yg kemaren jadi tumpuan buat jatuh2an. 20rb idrdapet jatah 15 menit, tp baru 10 menit gw udahan.. capekk.. hekekeke.
*foto2 yg diambil pd bagian ini menyadarkan bahwa gw looks so cungkring at this time. oh,no... resolusi 2011 nambah: gemuk!*
catatan penting: bawa kaos kaki dewe kalo mau main iceskate!! kaos kakinya bns bauukkk..

Terakhir... main go cart. *tulisane bener gak?*
yah.. gas nya atos.. enakan nyetir mobil.. dapet jatah dua lap doang. dan track lurus yg panjang itu ditutup bagi pemula macem kita2. hueemm.. diskriminasi! dan sekali lagi memakai barang2 untuk umum: raincoat.
pulang2 tangan gw gatel.. kuman kuman nakal betebaran dari mantel pinjeman. huhuh.

dan kesimpulannya..
be en es okee..

semoga hari ini secret zoo buka..
tp ambil duit dulu,, uang saku gw yg pas2an udah mepet bgt!!

1 komentar:

dcutest mengatakan...

ini jg kpn :o