Rabu, Januari 05, 2011

Kere sejak gajian

Abis gajian.. banyak duit.. xixixi. rencananya..
1. minggu 1: hang out ke luar kota bareng si nononk
2. minggu 2: maen ke malang sama pikachu n solmetnya
3. minggu 3: temen gw nikah!!
4. minggu terakhir: jalan jalan....... sama bebiboi....... hahahaseekk. karena jalan2 terakhir gw dapet traktiran, maka sesuai undang2 tak tertulis, besok giliran dia yg ditraktir.

huduh.. duit duit duit. all the things i.ve planned ujung2nya keluar duit yg gak cuman seribu dua ribu!
dan ternyata.. acara minggu 1 canceled.
maka akhirnya,, duitnya gw pake bwt berinvestasi.. hihi.
di salon. hoho.
facial. haha.
dan sekarang wajah gw masih belum pulih bener. hehe.
menunggu beberapa waktu lagi buat lihat hasilnya.. xixixi.
jadi bulan ini gw gak bisa jajan2 dulu.
karena masih banyak petualangan menunggu untuk dibiayai. hihi

Tidak ada komentar: