Minggu, Januari 09, 2011

weekly map of jan

bawa balik motor!! hari ini pulang gak pake bus, but mengendarai my bebisu.. yg plat nomernya udah ganti baru :)
biasanya gw balik rantau jam dua siang by public transportation. but, karena kali ini i have to ride mobike, maka jam pulang dimajukan. 11am!!
karena.. biasanya hujan turun sore2.. dan gw ogah kehujanan..

rencananya sampe d kontrakan gw mau recheck kerjaan kantor. masih selip angka keknya. jadi.. besok gw udah siap dg kerjaan2 lanjutan. gak stuck di bab ini.

trus,, masih juga harus mengencangkan ikat pinggang. no jajan hingga akhir bulan. karena gw masih punya insyaallah tiga agenda untuk dibiayai.
alhamdulillah, mom memberi gw jumlah yg lumayan buat ditabung.
well,, gw juga harus menyisihkan sebagian salary untuk disimpan.. beberapa bulan lagi gw butuh duit banyak buat diklat prajabatan. at least 5.5 mil. so that i want to save 7. and till now alhamdulillah i already have 3.

trus, evaluasi minggu pertama tahun 2011.
setidaknya ada dua kesalahan yg cukup mengganggu.
pertama, makan mi instan yg bikin gw mual. dan selanjutnya.. gw pun memutuskan tuk katakan tidak untuk mi yg dimasak dg bumbu instan. #dan jd inget, gw musti bawa bawang merah, putih, merica, tomat, karena gw punya mi gak instan yg pengen gw masak di kontrakan.

kesalahan kedua,, gw udah bikin temen gw terlantar beberapa puluh menit kemarin lusa. hmm.. maaf, kawan. gw bener2 menyesal melakukannya! insyaallah tdk terulang pada siapapun kelak..

mari bersiap menuju minggu kedua.
gw mau bekerja dg baik di kantor.
kasih suasana rapi di kamar.
dan pada akhirnya menghadiahi diri sendiri dg jalan2 bersama sahabat akhir minggu depan...

alhamdulillah,
dan
bismillah untuk memulai lagi :)

Tidak ada komentar: