Minggu, September 15, 2013

The Revenger

Sedikit waktu di gresik itu rasanya banyyyaaaaakkkkk banget yang pengen saya kerjain.
Pengen bersihin rumah. Pengen bersihin bak mandi. Pengen bersihin lantai 2. Pengen masak masakin beloved. Pengen rapi rapi bajunya beloved. Pengen pokoknya kalo saya balik ke lumajang itu disana menjadi tempat yg nyaman buat beloved tinggal.
Yaaa.... Dan sewonderwomennya saya pun, saya terbatas energi. Terbatas waktu. Dan nggak sempat bersihin rumah n kamar mandi sampe kinclong banget jadinya karena......

Dendam bapak bosss
Wot?!

Jumat adalah pintu gerbang weekend.
Lagi lagi pulang terlambat karena ada meeting.
Sebelum meeting, hari sebelumnya
Bu bos : pak, dik rahma ini jangan diajak lembur kalo sabtu
Saya : iya bu. Setuju :D *nyengir kuda
Bu bos : kalo diajak lembur nanti senennya gak masuk. Minta ijol libur
Pak bos : iya. Kerjaan belum selesai ditinggal!
Saya : hehehe.... *yeaa... Kayaknya modus terbongkar.
Oke... Senen kemaren saya ijin sakit karena males kerja karena dua minggu lembur mulu di weekend. Aih.

Setelah meeting
Saya : gak lembur kan pak?
Pak bos : terserah kamu pokoknya senen harus selesai. Pokoknya iNi kerjaanmu. Kerjain. Saya kemaren ditinggal.
Waaa.... Pak bos balas dendam
Solusi: ya sud pak.. Saya bawa lembur ke gresik deh.

Lembur di gresik
Sambil masak2in beloved
Sambil ngopeni customer online shop
Sambil cuci cuci
Sambil menikmati hari bersama kekasih ganteng sedunia :D
Capek itu iyaa... Tapi bahagia.

Tidak ada komentar: