Kamis, September 26, 2013

Battery saver

legaaaaaaaa................. lokakarya udah selesai.
pun suami juga sudah menyelenggarakan presentasinya.
my wish is: semoga barokah apa-apa yang kami kerjakan ^_^

mengabaikan beberapa pesan masuk selama lokakarnya tadi
salah satunya seorang sahabat terbaik yang alhamdulillah masihhh mau berbagi dengan saya
curhat.  saya dicurhatin nih beberapa waktu belakangan... ya ampun.. kehormatan banget nggak sih....
kalo udah dicurhatin, sukanya itu ya sok bijak.  ahahahahaha.
lalu kadang-kdang, eh, seringkali dibuat manggut-manggut sendiri dengan kata-kata saya sendiri.
kali ini judulnya "perjuangan ibu untuk asi eksklusif"
*semenjang babyshop eksis, alhamdulillah nggak sedikit yang konsultasi persoalan keibuan sama saya.  bermula dari minta review produk, lalu berlanjut ke yang lain-lainnya
*duluuu. waktu masih awal, kalo ditanyain dan gak tau ya langsung bilang: wadoooo saya belum berpengalaman, jadi nggak tau.  hahahaha.  dan itu mendapat protes keras.  jadi yaa kalo nggak tau saya tanya-tanya teman yang tau lalu memberi tahu yang belum tahu.  promosi kesehatan ceritanya.
sehubungan dengan perjuangan teman saya memberi asi eksklusif itu, pas lokakarya tadi ibu pendamping kami bilang:
"investasi yang kita tahu itu umumnya tanah, rumah, mobil.  yang nggak kita sadar, sebenarnya kita harus sudah mulai berinvestasi pada janin.  memberinya nutrisi yang memadai (dll dll) sehingga nanti akan tumbuh menjadi generasi yang sehat dan (lebih) cerdas (dibandingkan yang kurang gizi)"

maka ketika teman saya curhat tadi....
sebagai motivator yang baik, saya bilang padanya
:) investasi! kelak kalo mereka udah gede kamu nggak akan pernah menyesali kerja kerasmu hari ini.

ahhhhh... suka deh sama kata-kata saya yang terinspirasi dari banyak hal yang sudah saya dengar dan rasa sebelumnya.
ada yang pernah bilang: nggak rugi kok kerja keras,, kamu nggak akan menyesal.  kalo besok kamu nggak punya apa-apa karena sekarang ini nggak ngapa2in, baru kamu menyesal banget nanti.

dan hari ini... sejak kemarin-kemarin sih sebenernya....
rasanya pengeeeeeennnnnnnn banget ada di deket beloved.  karena kalo ada beloved itu capeknya ilang :D soalnya pake energi cintah.  hihihihihi

Tidak ada komentar: