Rabu, September 11, 2013

sudut mimpi di pojok kantor

kedua bos tidak di tempat sejak kemarin dan hari ini
sehingga saya: merrrrdekkaaaaaa
tapiiii... adanya hengpong itu bikin bos bisa ngasih instruksi dari mana saja dan kapan saja yah!

jam makan siang kemarin:
:o kirim surel data ini ke sini yeeee
:) siap bos *sambil buru-buru karena udah janji sama temen mau nganterin jalan nyari cincin kawin

tengah malam:
:o ini gimana caranya beginiin jadi begitu??
:) begini bos *komando tengah malam baru direspon waktu subuh

sarapan pagi:
:o saya hari ini gak ngantor, ada acara di luar.  besok kumpulin draft bla bla sejadinya ya
:) siap bos

kira-kira sampai kapankan saya ditakdirkan menjadi staf?
tahun depan kalo lancar, pangkat golongan saya naik setingkat.  akankah saya masih menjadi staf?
kelebihan menjadi staf: kalo ada apa-apa tanggung jawabnya masih kecil.  tapi bukan berarti lepas tanggung jawab.
kekurangan menjadi staf: nggak punya nilai yang cukup kuat untuk turut andil dalam berkontribusi besar dalam memutuskan kebijakan.  bisanya bisik-bisik doang.  keterbatasan ruang gerak juga.  nggak bisa menelusup kepo keluar sub bagian.
mengapa pengen move up? ingin bikin sop, ingin bikin keputusan, ingin menata kerja agar lebih efektif dan efisien.

Tidak ada komentar: