Rabu, September 04, 2013

engingeng

sesuatu itu waktu buk ratih upload album isi jualan mukenanyahhhh
ahahahahahahahahahahahaaa......
ternyata dunia online shop itu pun sudah seperti becek di musim hujan (lebih dari menjamur gitu maksudnya).
beberapa teman sekolah/kuliah yang jualan di dunia maya:
- mbak ririn dan mbak riesa yang punya babyshop online.  dan sesekali kami berkolaborasi :D
- ukhty indro yang jualan perlengkapan rumah tangga dan aksesoris muslim
- novita yang jualan hepi call juga
- norma yang jualan bross handmade nya
- saliiisss: ini mah mbok-mbokane dagangan sejak saya mengenalnya jaman uliah dulu
- dewiikkk: belakangan saya mendapatinya jualan oriflame.  dulunya ia bercita-cta punya rumah kue

sejarah jualnnya teman-teman dekat saya
duluuuu si dini tuh pernah jualan seprei keliling (wkwkwkwkw.  bahasanya... bisa di pentung ni ma dini kalo dia baca tulisan saya), secara kan dia bidan desa.  banyak kelilingnya.  trusss si nisa itu juga jualan baju-baju dan kerudung-kerudung di katalog gitu... dan si dian jua katanya jualan cloth diapers di rumahnya. norma juga sejak kuliah udah jualan bros handmade.   waduuuhhhh... dari teman se gank itukok kayaknya cuma saya yang lempeng ya.  okeee... akhirya ya ikutan mulai jualan.  dan lanjut terus sampe sekarang.

 semacem kangen sama temen-temen gank sma nih

Tidak ada komentar: