Senin, September 16, 2013

Takut apa sih kamu

Kebanyakan orang lebih takut nggak punya uang daripada takut mengecewakan tuhannya. -MTGW-
Plakkkkk...!!
Fyuh! Mari introspeksi.

Allah bisa kecewakah?
Bukan hendak menyamakan Allah dengan makhluk, saya hanya hendak menyederhanakan logika.
Kecewa itu... Bila kenyataan nggak sesuai harapan.
Harapan Allah pada saya apaan?
Setahu saya manusia itu diciptakan untuk beribadah: taat padaNya. Dan sebaik baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain.
Jika mengecewakan didefinisikan sebagai melakukan sesuatu yg tak sesuai harapan, maka kalimat pembuka post ini terbaca sebagai:
Kebanyakan dari kita lebih takut nggak punya uang daripara takut melakukan sesuatu yang tak sesuai harapan Allah.

Kayaknya iya
Kayaknya saya juga
Yang gak takut gak punya uang: beloved
:D sudah. Sayang jangan mikirin itu. Jangan ikut mikir. Biar aku yg mikir.
Titahnya pada suatu hari waktu saya merasa nggak bisa menjangkau sesuatu karena nggak punya duit. Weewwwkkkkk.
Saya percaya Allah itu maha kaya, dan suami saya nampaknya jauuuuhhhhhh lebih percaya.
Serahkan sama Allah. Titahnya lagi. Yang kuran lebih berarti: kamu lakukan yg kaku bisa, saya lakukan yg saya bisa, kita lakukan yg kita mampu, selebihnya biar Allah yg atur.

Please Allah.... Atur yg terbaik buat kami ya :)
Dan terimakasih telah terus mendewasakan kami. Semoga kami terusssssss tumbuh menjadi salah satu manusia-manusia yg memberi manfaat bagi baaaanyak orang. Amin.

Tidak ada komentar: