Kamis, September 12, 2013

Surga duniaku di kamu

jengah dengan berita  yang isinya kejahatan, kekerasan, kehebohan yang bikin saya sakit kepala maka beberapa waktu belakangan saya memutuskan untuk nonton starworld sajjahhh.  tipi yang isinya cara orang bule mengaktualisasi diri dalam kehidupan.  party, hura-hura, foya-foya :D saya sedang menonton kebahagiaan.  jadinya ikut bahagia....
nonton masterchef junior... haduuuu jadi pengen masak-masak dengan bahagia ala anak kecil itu. 
berhubung nggak punya apa-apa pun bahan masakan di rumah selain beras, maka saya ke toko kelontong depan gang.  beli bumbu instan nasi goreng.  bikin nasgor dengan telur dadar setengah matang dan potongan sosis.
auuuuuu..... looks soooooo nice.  tapi hyek! saya ini kan emang nggak doyan bumbu instan, yah dan itu sama sekali nggak enak.  wewk.  jadi semalam yang saya makan hanya telurnya.  poor meee....!!!

lalu nonton chef yang bikin kue kue kecil itu.
aduuuuu to twit.  tapi ya gitu ya ada gelatin, whisky, dll dll yang jelas kalo misal dari tipi bisa keluar makanan, saya nggak bisa ikut makan karena mereknya bukan halalan toyyiban.

akan sangat menyenangkan bila bisa melakukan sesuatu yang disukai dan dari sana menumbuhkan banyak kehidupan (baca: bisa dapet penghasilan, buat jajanin diri sendiri dan orang lain, dapet sesuatu yang berharga)

profesi paling menyenangkan saat ini itu yaaaa jadi istrinya beloved :D berkolaborasi dengan partner yang bisa diandalkan, partner yang keren, ganteng, perhatian ma saya, dapet duit jajan, duit belanja tambahan, dapet rumah, dapet apa-apa yang saya mauuu.  hehehehe.  cinta itu menyenangkan :*
 

Tidak ada komentar: