Kamis, September 26, 2013

Proudly present

Sudah diatur sedemikian rupa (olehNya) sehingga saya berurusan dg temen yg satu itu, yg entah gimana caranya bisa ngentry buanyak bgt data sambil ngurusin hil hil protokoler yg kalo ditempat kerja saya udah jd urusannya ibu Rosi ato mas winarco.
Temen saya yang kemarin malem pulang selepas isya, trus paginya sebelum subuh udah kirim pesan singkat tentang tugas kami hari itu. Memaksa saya akhirnya buka leptop negara,, ngerjain tugas kantor pagi buta, biar nanti bisa capcuz bantuin temen saya itu.

Beberapa waktu ini kerja di dua kantor sekaligus: rumah sakit dan dinkes.
Bedanya, kalo di tumah sakit daya sendirian jd staf ahli, capek2 sendiri. Disini, para staf ahli saling berkolaborasi dengan indah. Capek iya... Tapi nggak secapek kerja sendirian.

Susu uht, rebahan, merem, makan, adalah komponen penting bagi saya buat doping biar bertahan meski udah low battery.

Konon ada mutasi nih.
Saya ikutan nggak ya dimutasi ato dipindah kemana gitu. Kayaknya enggak.
Tp kebetulan yg dimutasi itu adalah orang yg pernah dua kali saya tulis secara negatif di blog saya ini. Hehehehehe. Jadi rasanya ya semacam turut berbahagia :D

Kamis pagi.
Hari ini kami, Cong & Khan Company, presentasi.
Tim saya presentasi di lumajang, beloved presentasi di gresik.
Mudah2an Allah memberi kelancaran pada kami yah :)

Tidak ada komentar: