Jumat, November 30, 2012

The secret of a hundred percent

Saya sembuh!!
subhanallah. alhamdulillah. cenaaanggg.....!!!
sudah janji sama Allah mau jaga raga ini baik2 :)
kata nenek mungkin hati saya udah tenang dg hasil pemeriksaan kemarin, jdnya lgsung sembuh.
mungkin karna ini sudah hari ke7, hari sampai dimana dokter menyarankan saya untuk istirahat, hari yg sudah dinilai aman. hari wayahe sembuh.
mungkin karna semalem saya ditemenin beloved jauh lebih lama dari biasanya, di telefon. habis magrib sampe lewat jam sembilan malam. hihi. kayak jaman pacaran dulu.
mungkin juga karna rahasia satu ini:
:) sayang, aku investasi ya biar lekas sembuh
:D kemana?
:) nurul hayat
:D iya wes
meski mungkin beloved gak begitu suka kalo saya inves dg mengharapkan sesuatu. hee. dan begitulah ikhtiar berobat, istirahat, makan minum sesuai arahan dokter udah.
berdoa dan didoain jalan.
giving menjadi suatu pelengkap ikhtiar yang.. lihatlah hasilnya ini :) bangun tidur udah gak ada nyut2 kepala sama sekali. terimakasih Allah :)

Tidak ada komentar: