Rabu, November 07, 2012

sahabatku kekasihku



Kebayang nggak, kerja dari jam 7 pagi sampe jam 11 malem? Kalo saya sih kayaknya udah bakal mutah darah di kantor.  Hekekekeke.  But dialah dia... my beloved and team, yakin deh mereka bisa aja kabur dan membengkalaikan kerjaan itu (kayak di kantor saya).  Capek.  Ato dengan alasan apapun, meyerahkannya pada orang lain juga.  But they were still there.  Kalo bukan amanah apa hayo namanya?   Meski akibatnya saya jadi nggak punya banyak waktu buat ngobrol sama beloved, tapi tetap minta sama yang maha pemberi, maha pengasih dan penyayang.  Dear Allah, mudah-mudahan suami selalu diberaikan kesehatan.... dan limpahan rizki yang barokah.

Padahal pengen cerita ini itu, nggak sempat deh.  Menjelang magrib telefon, katanya masih laammaaa bakalan stay di kantor, mana pake rebutan headset sama ponakan, haaa... jadinya ya bayak rebutannya daripada ngobrolnya.  Beberapa jam kemudian telefon lagi, bilang belum pulang.  Wooottzzzz... sudah hampir sepuluh malam.  Duh,,, nggak capek apa yah?  Apa bebean kerja itu juga mengalir seperti rejeki?  Jadi harusnya itu dibagi berdua, saya dan dirinya, jatah kami.  Kalo rejeki buat berdua, seringkali pintu suami lebih lapang, tapi kan tetep aja itu rejeki buat saya juga.  Nah.. ini apakah karena belakangan kerjaan saya rada slow.  Eh, gak rada sih, tapi slow banget, sehingga tanggungan amanah jatah berdua di pundak saya itu bobotnya ringan, dan dikurangi yang ringan itu maka yang ditanggung beloved banyakkkkkk jadinya.  hmmm.... sabar ya sayang :D
 
Jadinya kemaren cuma bisa laporan kemajuan cita-cita dan hal-hal penting yang perlu diketahuinya sebagai kepala keluarga, juga tak lupa katakan cinta.  sayang i love you mwah mwah :D cerita ngalor ngidulnya pending dulu.... meski pengen.  pengen bergosip kek, apa kek, sharing kejadian aneh lucu hari ini kek, berbagi cerita-cerita dan hal yang buat saya mengikat persahabatan kami.  kalo diintip ke belakang, kami memulai ini semua dengan sebuah persahabatan, lalu saya menginginkannya karena cinta, dan dialah dia sekarang yang termaktub sebagai kepala keluarga di susunan kartu keluarga kecil kami yang masih berdua kara ini.


Tidak ada komentar: