Selasa, November 06, 2012

jangan tanya terus kenapa?

pertanyaan: wes bathi?
jawaban : sudaaaaahhhhh....bathi everyday.... kan ada beloved yang menemani hari-hari

pertanyaan: udah isi belum?
jawaban : suuudaaaaaaaaaahhhhhh..... isi apa? syukur. kangen. nasi. pecel. rawon

pertanyaan: kok belum isi?
jawaban: laaahhhhh emangnya saya tuhan??? saya kan manusia, bukan Allah, saya nggak bisa menciptakan manusia sekecil apapun buat saya taroh sendiri di perut saya................
soal pernikahan kamu bisa encana mau kapan, imana, dan lebih gampang merealisasikannya daripada soal ciptaan Allah yang satu itu.

*itu semua dijawabnya dalam hati
*jawaban real: alhamdulillah belumm.... doain yaaaaa

pertanyaan itu sebenernya menyebalkan loh
seperti saat akhir semester ditanyain kapan sidang skripsi
seperti pas udah punya pacar ditanyain kapan nikah
yaa.... pertanyaan yang nanti akan disusul
kapan thole punya adek?
trus disusul
kapan thole lulus TK? SD? SMP, SMA, Kuliah? rabi?
wkwkwkwkwkwkwkwkwkw

Tidak ada komentar: