Senin, November 26, 2012

The chronicle of teparasyong

Terakhir kali tepar bgt itu jaman kuliah dulu. keracunan hari minggu, pulih hari kamis. ketika itu kebetulan paklik lg d sby, jadilah keluarga beliau yang merawat saya.
 kemaren sabtu pagi saya tepar lagi. 38dercel. dipaksa beloved ke dokter padahal saya ogah bgt minum obat. mungkin hanya gejala flu dan biasanya akan segera sembuh. tapi.. 38 itu gak nyaman. dokter tidak dpt mendiagnosa penyakit saya secara spesifik karena gejala yg terlalu umum. saya hanya diberi pereda nyeri dan antibiotik yg ketika saya minum tubuh langsung bereaksi. keringat deras disambung dg menurunnya suhu tubuh menjadi 37dercel. alhamdulillah. malam itu saya tertidur nyenyak sekali ditengah pertarungan emyu melawan qyupiar. saya pikir saya baik2 saja. bangun pagi lagi. mengambil wudhu hendak berjamaah bersama suami. dari takbiratul ikhram menanti rukuk saja rasanyaa.. naujubile. nggak kuat berdiri tp dikuat2in. rakaat kedua pun begitu. udah pengen sujud aja padahal belum qunut. saking menderitanya saat berdiri. hari minggu itu pun beloved melarang saya balik ke lumajang.. hari minggu itu pun saya segera meminta izin pak bos untuk tidak masuk kerja hari ini.. rencananya mau ngelab nanti. penasaran kenapa saya karna tak biasa begini. dan saya bersyukur.. saya sakit pas udah d gresik,, bisa dirawat suami. dan ada lumayan banyak injury time untuk kami bersama. rejeki saya untuk bersamanya gak berkurang2,, meski jumat, sabtu, dan minggu kemaren suami rada lembur. tapi tetep harus cari tahu kenapa saya, karena sehat lbh menyenangkan drpd sakit :)

Tidak ada komentar: