Rabu, November 28, 2012

Price tag

Gejala db bedrest sampe jumat. dihitung seminggu sejak keluhan panas pusing bgt itu muncul.
ngungsi di rumah mertua. makan, bobo, maen, berjemur,,, yee gak bedrest bgt lah ya pokoknya gak boleh capek ajah gt. jadi kalo nyuci g ikut jemur2, bgian pencet mesin cuci doang.

 kejadian unik tempo hari: niat ambil hasil lab doang plus minta surat ijin istirahat dari dokter barang 1-2 hari. mungkin 20rb,, plus beli makan, jd saya ngantongin duit 70ribu aja. secara ongkos lab udah lunas. gak manfaatin askes nih,, ribet. biasanya musti minta surat rujukan dokter dolo. wewks. dokter gue dimana juga.. kalo udah sakit maunya yg cepet2 aja deh. lanjot crita. 70ribu itu saya pake beli makan 10. konsul hasil lab ke dokter 20. eh, dikasih resep pula..
 :) mahal gak nih resepnya?
 :x murah kok
:) 100rb?
 :x gak nyampe
:) 50?
 :x gak sampe
 :) tebus dimana?
 :x di depan ada..
 berbekal 40rb saya ke apotik depan. disapa ibu2 temen kantor ^^ beramah tamah sejenak lalu saya dipanggil
 :~ ibu rahma. 58000
:) ha? duitnya kurang..
wkwkwk ini bukan apotik yg apotekernya kakak deska,, kalo d apotiknya si saya bisa ngutang dolo. hehe. tapi begitulah, Allah memang maha baik. ibu2 temen kantor masih duduk manis di kursi tunggu. saya samperin
 :) buu.. pinjem uangnya 20rb :p

Tidak ada komentar: