Sabtu, November 24, 2012

get well soon, me

lagi di gresik dan sedang sakiiitttttttttttttt............... uh!
sementara beloved masih masuk kantor juga.  kirain libur, karena besok beliau juga masuk kerja. padahal besok itu hari minggu yang bewarna merah angkanya di kalender.
menjelang berangkat, as usual, beloved brought me some breakfast plussss sekeresek logistik sukaan saya :D  duhhhh co cwiiittt deh.  ada wallen choco shoes, snack taro,  sari kacang ijo, milo choco blast (snak favorit kami baru-baru ini) dan tak lupa vitamin c dosis tinggi pesenan saya. 
nggak biasa ngobat, kalo lagi nggak enak bodi gini sukanya doping pake vitamin C aja.  meningkatkan kekebalan tubuh.

benernya udah kerasa pusing sejak kamis malem kemaren.  kepala mendadak cenat-cenut.  minta save care ke temen sebelah kamar.  usap-usap dikit di kening kanan dan kiri, leher... ngobrol sejenak malam itu sebelum akhirnya saya balik ke kamar.  hendak berbaring saja.  tapi wajah berasa lengket banget, cumukkk... maka saya ambillah sehelai kapas, membasahinya dengan toner, lalu mengusapkannya ke wajah.  tapi kok wajah saya jadi panasssss iniiiiii...???
:) tidaaaaakkkkkkk........ kesalahan ini.. aku kan barusan pake savecare mu binnn..... malah tak usapin rata pake toner.  huaaa.... wajahku panaasssss
:x hahahahahahahahahahahahaha

curhat ke beloved kalo saya pusing malam itu
:D hujan-hujanan ya tadi?
:) gerimis doang.. tapi pake mantel kok
:D tanggannya kena hujan?
:) masa dari tangan sakitnya ke kepala sayang??
:D ya bisa aja.  dari mata aja bisa turun ke hati
eaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

tapi kemaren saya nggak hujan-hujanan, kok berasa nggak enak lagi
mungkin kecapekan ya
ato terlalu banyak mandi?
secara kemaren ikutan senam korpri + anti galau + anti narkoba + hilir mudik dari ujung alun-alun lumajang ke ujung yang lain untuk memberikan dukungan pada tim tarik tambang kantor yang bertanding.  tim kami tim kuat, jadinya seneng banget loncat-loncat, lari-lari, sorak-soarai mendukung mereka. 
kemaren saya mandi 3 kali sehari
semacem overdosis kali yaaaa
jadi atit deh

semoga sehat kembali segera ya!


Tidak ada komentar: