Jumat, November 16, 2012

Fairy odd parent

Fakta 1: mumu resign agar bisa mengurus ayahnya yg tempo hari keluar dari ICU pasca kecelakaan.
wajar, saya fikir, mumu perempuan. gak kerja udah lumrah.
fakta 2: mas hendra resign, buat bantuin mamanya ngurus papanya yg stroke.
fakta 2 membuat saya berfikir ulang atas fakta 1.
 fakta 1 pun sekarang menjadi sama luar biasanya dg fakta 2.
apalagi dibandingkan fakta bahwa banyak anak yg memilih tetap mempertahankan pekerjaannya lalu menyewa jasa seseorang untuk merawat ayah ibunya.
cinta tak kan pernah terbayar oleh harta.

duh! seumpama saya,, mungkin fakta umumlah yg terjadi. bukan yg luar biasa. sepertinya berada dlm jarak yg relatif dekat dg keluarga adalah lebih baik. kalo orangtua kenapa2, kami sebagai anak bisa lebih bertindak cepat. begitulah

sebenernya beloved juga pengen bgt balik ke lumajang suatu hari nanti, dan keegoan saya bilang, biarlah saya turut bersamamu kemanapun saat ini. hiks.

 yuk hijrah. berhenti memusatkan kehidupan pada diri sendiri.
kehidupan saya adalah satu paket antara saya-beloved-keluarga, dlm hal ini orang tua yg wajib kami berbakti pada mereka. baiklah, mungkin lumajang adalah cita yg lebih baik. semoga Allah melapangkan jalan kami untuk bersama mengabdi padaNya di kota ini. amin.

Tidak ada komentar: