Selasa, September 18, 2012

brizzy dizzy

hari pertama bekerja setelah liburan panjang, diajak jalan lagi sama bak bos.  seperangkat lengkap;
bos super, bos besar, bos kecil, dan saya sebagai satu-satunya anak buah.  menjalani serangkaian prosesi untuk mencapai kompromi.  komunikasi, konsultasi, konsolidasi.
padahal ya cuma duduk, mendengarkan pendapat, berdiskusi.  haei jangan remehkkan kinerja otak ya.. otak yang besarnya cuma sekepala ini bisa menghabiskan energi dari sepiring nasi, tongkol, sayur lodeh, dan kerupuk.  baca: laper berat sebelum jam makan siang.
bagaimana hasil akhir kompromi ini?
masih bersambung
masih ada konsep-konsep imajiner.
dan berhubung saya ada pada kasta terendah dari sistem ini, maka saya lah yang bertanggungjawab menuangkannya dalam bentuk kasat mata: tulisen mbak broooooooo.... masa bos mu yang disuruh nulis-nulis??? qiqiqiqiqiqi.
lalu membikin draft revisi untuk pencapaian kompromi diiringi lagu smash yang terkenal itu: mengapa jidatku cenat cenut cenat cenut.  mikir sendirian.  para boss lagi ngurusin kerjaan masing-masing dan ketika mereka tiba:
bos besar minta print outnya untuk ditelaah lebih l anjut di rumah
bos kecil minta saya agar nggak setres karena masih ada hari esok.  mari tutup laprop untuk kerjaan dan silahkan anda pelesir di dunia maya...
maka tibalah saya disini, menulis serangkai cerita hari ini.

 

Tidak ada komentar: