Minggu, September 02, 2012

Momiketi: kucing saya hamilun

umurnya baru 6 bulan,, cocoknya jadi adek ato anak saya?
kalo adek berarti anaknya adalah ponakan saya. kalo anak, berarti bentar lg saya punya cucu...

si suketi perry inayati is pregnant!!!!!
dan saya belum!!
uh!
saya iriii sama kamu keti....!!!
soalnya saya pengen banget jd mommy. banget. dan sempat kecewa ketika the dark of the moon came on time.
harusnya gak kecewa ya?
Allah berbaik hati mendatangkannya dg tepat waktu. tidak memberi saya harapan2 palsu.

kata pak mario, kebahagiaan itu kalo tidak sekarang, pasti nanti.
kebahagiaan of being a mom itu.. pasti nanti. kapan? nantii.... jangan tanya. saya juga gak tau.
yg jelas kebahagiaan saya sekarang adalah being a wife of beloved handsome husband.
dia yg baik hatiiii, lucu, keren, sabar, nyebelin juga kadang2, tapi cintaaa.
dia yang semoga tak lama lagi Allah menjadikannya seorang ayah. ayah yg akan menghebatkan anak2nya bersama saya. amin

Tidak ada komentar: