Minggu, September 09, 2012

Superhusband

Malem minggu hendak menjemput suami yg pulang dari surabaya. udah beliin wader yg diidamkannya karena laper di jalan. juga udah siap dg terang bulang yg dirikwes adek ipar.
melaju dg berbunga-bunga, melalui jalan2 bergelombang itu sampe tiba2 motor bersuara aneh. saya menepi di tempat yg terang dan ada orang. itu gudang. sekitar satu kilo sebelum terminal tempat dimana seharusnya saya menjemput suami. berhubung motor rusak, shock breaker patah, jadi.. pak satpam gudang berbaik hati menjemput suami..
lalu mereka berdua nyari bengkel.
lalu saat saya udah gak mood dan kepikiran suami yg capek n laper, suami keliatan baik2 saja. meminta babe in law dateng menjemput. beramah tamah dg pak satpam. semua itu menenangkan hati saya.
agak lama kemudian, babe in law dateng. suami nganterin motor saya ke kontrakan. lalu dari sana kami naek motor bertiga.. hua.. dua belas kilometer membelah malam yg dingin. dan suami masih segitu baiknya.. meletakkan tangan saya di tempat yg hangat.
sampe di rumah pun saya dikasihnya sebatang coklat.
My beloved handsome husband emang so sweet....

alhamdulillah, dalam kesusahan ini Allah melindungi kami melalui orang2 baik itu. pak giyo, pak adi satpam gudang soklin.
segitu detilnya Allah mempersiapkan ini. fika cute juga kebetulan lg sms jd saya bisa curhat2an.. menyalurkan rasa2 yg gak mungkin saya utarakan pd bpk2 satpam itu.

Malem minggu ini sesuatu bgt!

Tidak ada komentar: