Kamis, September 06, 2012

Ini 2 pagi yunow

what a sialun moskuitos yah! bikin saya gak bisa bobok hingga dini hari ini.
dan herannya ya nggak ngantuk. uh!!!
nyamuk2 ini juga gak lenyap meski sudah kena hukuman mati. disetrum. kejam.
sepagian ini pun jadi tau beberapa hal sbb:
- istrinya pak jo mau melahirkan beberapa hari lagi...... ya ampun. alhamdulillah.
- adek kelas saya di sd baru menikah semalem.. waow. dan saya nggak dikasih tau. ehehe. siapa guweh?!
- temen tk yg dulu cukup deket sepanjang jaman sekolah dasar juga baru bertunangan
- orang itu ternyata biasa-biasa aja. gak istimewa
- pengen ganti akun google plus saya ini pake nama Rahmaline Ali Naim tapi nggak bisa =< Udah ganti profil twitter saya pake nama itu. juga udah dalam proses ganti nama pesbuk. semoga di acc sama markzugenwiger
- suami bobok dengan nyenyak disana. alhamdulillah.

Tidak ada komentar: