Selasa, September 04, 2012

the history of september (2)

bulan ini dua tahun lalu
it was the first time i met him
hari apa ya?
emmmm..... rabu kalo gak sala.  ciehhhh... kok inget ya? soalnya lusanya ketemu lagi.  nah momen lusanya ini yang buat saya nggak lupa: karena saya belum mandi.  hahahaha.

jumat, suatu hari di bulan september tahun 2010.
lupa darimana awalnya pokoknya pagi itu seperti biasanya saya senam pagi di alun-alun lumajang.  jam setengah enam pagi. lalu ganteng yang rumahnya belasan kilometer dari alun-alun itu bilang bahwa ia lagi di alun-alun tapi nggak ada orang senam.  dan akhirnya maen ke rumah saya.  hiyaaaa....  pagi-pagi, habis senam, belum mandi, menerima tamu orang ganteng. hahihahihahi. seumur-umur, inilah orang pertama yang dengan pedenya saya temui dalam keadaan mambu apa adanya.  dan kayaknya zat-zat dalam keringet saya itu mengandung sesuatu ramuan pelet kali ya.  wkwkwkwkwkw.


Tidak ada komentar: