Kamis, September 20, 2012

Jangan pilih pemimpin yg beragama uang

Oemjii...... pak lik joko dan om ahok nampaknya akan sukses memenangkan pemilihan gubernur dki kali ini.
seorang kawan menulis anjuran mengutip hadis ato firman (lupa, gak paham) untuk tidak memilih pemimpin dari kaum yahudi atau nasrani..
kakak saya bilang biarin.. dia pilik lik joko kok! bukan om ahok!
saya sih sepakat sama kakak saya.
bukannya gak patuh sama ajaran agama saya, tapi toh yg jd pemimpin kan tetep lik joko. om ahok pasti harus ikut lik joko dalam hal urusan kerjaan. dan gak ada jaminan juga lho ya kalo bang kumis bakal memilih orang2 penting di kabinetnya nanti murni dr orang islam.
Apalagi haregene gak semua orang yg di ktpnya tercetak islam, juga punya cetak keyakinan yg sama di hatinya.
ini jaman agama uang :)

lik joko, punya konsep yg jelas. ia juga pandai mengkomunikasikan konsepnya pada orang awam.
saya, bukan warga jakarta, hanya berhak memilih dalam hati, tapi jd ingin tau bgt gmana jakarta selanjutnya.

Tidak ada komentar: