Rabu, Agustus 24, 2011

yes! juz 1 lg.yes! juz 1 lg.

belum cerita ya!
senin kemaren saya n beloved man alhamdulillah menamatkan bacaan quran kami....
hyehehehe
evaluasi: masih suka gak konsen jd fa kadang kebaca wa. gak keliatan titik ato garisnya..
dear my man, yg sabar ya.... kalo saya salah komplennya jangan galak2.. soalnya kamu g pantes galak2 sehingga saya pengen cekikikan jadinya, trus tambah gak konsen....
haha.
so far,, insyaallah bacaan saya sekarang getting better than before. meski masih jauh lah dr kamu :D
Terimakasih atas bimbingan anda.. jangan pernah capek membimbing saya, ya!
lupyumuchomucho :*

3 komentar:

syukhan mengatakan...

hahaha....
mosok gak medeni blas???
kurang palingo ya....:D

lupiyutuuuu :*

rahmaline mengatakan...

gak blassssss....
hihihi.

rahmaline mengatakan...

sayang itu pantese jadi orang yang sabarrrrr.......
gak bole marah-marah. yang ngomel2 biar aku aja :))