Selasa, Agustus 30, 2011

Kalian kardi!

Kami, anggota korps pegawai republik indonesia, insan yang beriman dan bertaqwa kepada tuhan yang maha esa berjanji:
1. setia dan taat kepada negara kesatuan dan pemerintah republik indonesia.

jadi..... hari ini saya puasa dong! manut pak mentri yg bilang lebarannya baru rabu besok.

sementara beberapa temen d fb ada yg lebaran hari ini. oke.
yang gak oke yg masih ngeribetin jatuh lebarannya beda.. kok gak hari ini kayak di arab. kayak hizbt thrr. kayak kayak kayak. doh!
jadi inget jaman lpj.. pas latihan baris berbaris dan gak mau nurut ma danton. menilai danton gak becus dan mereka lebih ngerti.
dooh.. padahal menurut saya sama aja.. kan latihan doang waktu itu. kalo udah devile, danton kan dikasih naskah aba2 yg bener. tp saya cuma diem gak kasih tau pikiran saya sama mereka. tambah bikin ruwet nanti.
yeye, dan fortunately ada kamu tempat saya bisa berkeluh kesah, tentang mereka yg nyebelin itu. acih my dear.....

yg namae sholat jamaah ya manut imam. makanya pilih imam yg bener.
saya dulu milih jusup kalla loohh,, tp meski pak sby yg akhirnya jadi imam yow sebage rakyat manut wae.
toh pak sby bukan orang bodo.

yaaa..... intinya saya sebel sama orang yg kardi tidak pada tempatnya. ngeruweti negoro wae.

Tidak ada komentar: