Jumat, Agustus 26, 2011

everybody hurt somebody

Pilih-pilih temen?
jahat?
mungkin iya.
dan menghabiskan waktu dg temen yg gak pas di hati bener2 gak nyaman.
kenapa ya saya gak suka sama temen saya, sebut saja namanya bunga..
hm.. begini..
pada dasarnya saya menyukai hidup merdeka dg privasi yg terjaga.
merdeka itu ketika saya bisa bebas mendayagunakan sumber daya pribadi saya disaat saya butuh, pengen, mau. suka suka saya.
lha,, si bunga ini sebenernya udah melanggarnya. makanya ati saya lgsung memindainya as unwanted program. gak masuk.
pada dasarnya saya cinta damai.
ketika ada yg bikin kasus kayak gitu, saya gak mengkonfrontasi mereka. no. saya gak mau pertumpahan darah.
saya hanya bisa menjaga jarak agar perasaan saya yg peka ini tak terluka lagi. agar saya gak marah marah lagi. karena marah bikin saya cepet keliatan tua.....

ini juga kenapa selagi mampu saya memilih untuk membeli hal2 yg saya butuh daripada pinjem ke temen..
untuk kelangsungan hidup saya, saya hanya boleh mengandalkan diri sendiri dan tuhan. bukan temen. karna mereka juga punya kehidupan sendiri2.

sudahkah saya jd temen yg baik?
*jika ada temen yg baca post ini, tolong kasih saya masukan ya :) leave a comment please

Tidak ada komentar: