Jumat, Agustus 12, 2011

more than ten km

Lg gak puasa jadinya berani gowes pagi2..
bareng h2cc. klub sepedanya rumah sakit yg pas launch 2 minggu lalu rame. minggu kemaren sepi, mungkin karna puasa. hari ini juga cuma ber12.
bener2 perjalanan yg menyenangkan.
saya jadi lebih tau lumajang.
termasuk bisa lihat perumahan biting yg dulu sempat jd obrolan antara saya dan beloved man. rumahnya kecil amir ternyata.
kemudian saya juga jd bisa kenal pak satpam rs dan karyawan lain yg gak selantai sama saya.
kenal sama istrinya mas wiwid yg berjilbab gede, pake rok, tp gowesannya mantap.... wah.ternyata hal kayak gitu gak mustahil ya!
dan td rutenya jauuhh.. ada deh 12kilo. saya haus bgt jadinya. kaki saya gemeter. pantat panas. badan sueger,,
mana br balik jam 7.20 sementara jam 8 ada miting!
akhirnya cepet2n mandi. sarapan. make up. dan.. meluncur lg.. pake motor :D

Tidak ada komentar: