Jumat, Agustus 26, 2011

menjelang libur panjang

jumat, 26 agustus 2011 masehi.
artinya, besok udah weekend.  libur libur...
jumat, 26 ramadhan 1432 hijriah
artinya, beberapa hari lagi lebaran.  cuti bersama. but panjang!!!  horeeeee.....
kok hore??? kan gak mudik ke boyolali as usual, nggak ketemu sepupu2 as usual, nggak jalan-jalan bareng mereka lagi seperti tahun-tahun lalu???
hiii.....
dunia bergerak maju, begitu juga keluarga besar saya.  kakak-kakak saya di boyolali udah disibukkan sama urusan keluarga barunya sendiri-sendiri pasti saat ini.  karena keduanya baru aja punya bayi...  terus kakak-kakak saya yang masih kuliah juga gak stay di boyolali kayak dulu.  mas andi katanya h+5 baru kesana, badahal biasanya abis sholat ied.  mas ardi mungkin nggak kesana karena papinya masih belum sehat bener, padahal biasanya keluarga saya dan keluarganya jalan bareng.  kalo gak bawa satu, ya pake dua mobil.  ato meski gak bareng, intinya di hari H lebaran kita ada disana semua.
manis sekali mengenangnya...
masa ketika nenek saya masih ada itu.
tanpa disadari, ia lah yang sebenernya merekatkan kami :)
miss u granmom... *hiksss,,, mulai termehek-mehek.

tapi..... teteup berbahagia lah... karena besok abang sayang pulanggg....
ya ampoonnnnn.... sebulan lebih gak meet each other bikin saya merana dalam hati sampe nangis-nangis bombay tempo hari.  selalu.  *hikkkssss.... mulai mewek-mewek sason dua

merindukan orang-orang orang yang disayangi itu  bener-bener menyesakkan dada.
jadi inget jaman dulu...
waktu bokab sering dinas luar.
tiap kali ditinggal pergi, dalam sadar saya nggak nangis, tapi pas tidur hampir bisa dipastikan saya memimpikan bokab sambil berhuhiks-huhiks.  lebaiiii....
gak tau ya kenapa kok gitu.
kangen saya lebaiiii.....

semoga... orang-orang panjang umur.
di tahun 2000 hijriah nanti semoga saya yang kembali padaMu untuk pertama kalinya karena saya nggak bisa bayangin betapa patah hatinya saya ketika melihat orang-orang tercinta itu mendahului saya.  huhuhhuhuhu.  pasti ada rindu yang gak berujung yang menyesakkan dada banget.

well, setengah jam menuju jam pulang yang saya manfaatin buat menulis blog ini panjang-panjang mumpung bos saya lagi meeting dan saya lagi bikin template buat kerjaannya dengan fasilitas leptop core i3 berkekuatan internet. haha.

Tidak ada komentar: