Kamis, Agustus 11, 2011

Hachi!

:) Yawdah. biar rahma aja nanti yg bikin hps dan rabnya.
:/ bukannya pptk pak yg bikin??
:) rahma aja lah. biar gak ribet. kan saya punya wewenang angkat kamu jd pembantu pptk.

ngeekkk.,,,
lha mak angkat saya aja tidak membebani saya buat bikin itu karna pengetahuan saya masih dangkal. itu masih akan dirapatkan lg sama yg berkepentingan. pun bos langsung saya dulu juga pernah melarang saya bikin karna itu di luar tanggung jawab saya.
first, saya berterimakasih karna anda percaya sama saya. hmm.. terimakasih tuhan,, orang2 di workingplace of mine, terutama bos2 dan emak2 itu yakin sama saya. alhamdulillah. insyaallah akan saya jaga kepercayaan itu.
then, mengingat risiko atas ketidakakuratan membuat hps bisa menyebabkan pengadaan barang g optimal yg ujung2nya mungkin bisa berurusan dg pengadilan,,
menimbang bahwa surat keputusan hanya menunjuk saya buat bantu ngurus dana apbn aja, bukan dak atopun dbhcht,,
maka besok saya akan lapor sama emak alias bu bos #beberapa orang menyebut saya anaknya karna tidak sedikit kerjaan remehtemeh yg beliau limpahkan pada saya, bukan orang lain. kaderisasi.
juga lapor sama pak bos.
intinya saya gak tau ilmunya. jd please kasih saya petunjuk atau cut aja kerjaan ini dr saya.

Sekarang saya pucink.

akreditasi
pengadaan
dewan pengawas
.. kerjaan tambahan yg masih ngambang ..
semoga yg maha bijaksana senantiasa memudahkan dan memberi saya sebanyak2nya hikmah dari tiap tiap kesempatan yg saya dapat atas tanggung jawab itu.
amin.

Tidak ada komentar: