Kamis, Agustus 11, 2011

Karna IA dengar doamu

Rasanya banyak peristiwa belakangan ini berkaitan dg satu hari.
itu adalah hari ulang tahun saya.
saat saya mengamini dg sungguh2 doa yg kamu kirim: semoga cita2 saya tercapai..

hari ini puasa saya batal!
amazing. pas setelah kemaren saya bertanya-tanya kapan ya saya bisa gak tarawih.
tempo hari saya mulai menyelesaikan album foto saya! yg udah saya pengen bikin sejak berbulan2 lalu tapi selalu tertunda karna sayang duitnya.
beberapa minggu lalu saya juga resmi punya sepeda! itu pernah saya tulis d blog ini lebih dr setahun lalu. saya pengen punya sepeda.

hihi. senengnya saat diberi kemampuan buat mewujudkan itu.

saya masih bercita-cita keliling dunia loh...
tapi sebelum itu i will marry you, then we together can travel the world ^^

jangan pernah berhenti berdoa buat saya dan kebaikan kita, ya, sayang :)
i love you selalu ^^

Tidak ada komentar: