Kamis, Agustus 04, 2011

Plus plus

bukannya pamer... hanya ingin berbagi pengalaman ajaib ini.

setelah kemaren duit di celengan infaq nambah 50rb scr misterius,, sekarang ada yg ajaib lagi.

ceritanya,, akibat pergaulan saya selama ini..
kakak angkat yg minimal ngasih sewu buat beggar.
juga beloved man yg murah hati ngasih segitu pada every beggar yg kami temui saat saya jalan bersamanya.
dan cerita cerita dr para sesepuh (guru2 saya di lpj kemaren,, juga hal2 yg saya baca2 sblmnya)
bikin saya jd agak royal sama beggar. kalo g kepepet ya g ngasi 500. setidaknya seribu ato duaribu. ato lebih lg jika itu kotak d mesjid.
dulu saya suka g ridho karna takut mereka salahgunakan. kan marak tuh pengemis yg sbnernya kaya dr ngemis tp males usaha lain.
skr saya menginsyafi bahwa itu bukan urusan saya! urusan saya cuma ngasih dg prasangka baik. titik.
sejauh ini belum bisa dibilang ikhlas seribu persen. karna kadang2 masih enggan ngasih kebanyakan. karna kadang2 masih mikir bahwa orang itu gak layak ngemis.
tp dari usaha yg masih sedikit itu... tuhan kasih saya banyak!!!!
tadi, pas lg ngerevisi anggaran, saya baru tau kalo dlm perubahan anggaran honor saya berlipat jadi dua! hah! amazing! hiy,, merinding..

terimakasih tuhan, masih percaya pada saya :) diberi lebih pun harus memberi lebih, ya!

Tidak ada komentar: