Senin, Agustus 22, 2011

ngatsema!

lelahnya...
sedari pagi full kerja kerja kerja...
udah komit mau menyelesaikannya segera dengan baik dan bener biar gak usah capek-capek revisi besok2 sehingga saya jadi kepikiran kalo liburan lebaran nanti.
alhamdulillah... sepertinya selesai.
tinggal minta tanda tangan sana sini.

bermula dari suatu hari ketika pak mario teguh bilang lakukan tugas yang diamanahkan bos kamu sebaik-baiknya even kamu nggak sreg sama pendapatya.  do your best.  dan biarkan alam menggiring kamu sehingga kamu ditemukan oleh orang-orang besar lain yang akan menghebatkanmu.
lalu sepertinya saya mulai berada disini...
di posisi dimana orang-orang mulai menaruh kepercayaan kepada saya.
minta saya bantu mereka bikin ini itu, meski untuk itu saya harus belajar dari NOL.
dan maha besar allah yang memberi saya bos dengan semangan memberi pengajaran.  mengisi saya yang NOl itu dengan sedikit demi sedikit ilmu pengetahuan.
loadingg.... sesekali pusinggg.....

sukses ya, rahma!!!
semoga banyak rejeki untuk disemaikan di lingkunganmuuu....
sehingga kamu dan generasimu akan menuai lebih banyak lagi.
menyemai lebih banyak lagi.
memanen lebih banyak lagi.
terus maju setiap hari
semangaTTTTT!!!!

Tidak ada komentar: