Sabtu, Agustus 27, 2011

bang toyib pulang :D

buka puasa bersama beloved man untuk pertama kalinya dalam hidup saya ^^
niceeeeeeeee...................
meski kamar saya jadi porak poranda karena kedatangannya.  kedatangan yang mengejutkan.
seperti burung kakak tua, tiba-tiba udah nongol aja di muka jendela saya :D
kirain becanda kalo pas ngasih tau kalo udah nyampe depan rumah :D
eh, pas saya lihat di jendela, beneran!!!
whaaaaaa........
seneng seneng seneng........

dan pengen makan wader tapi nggak kesampaian karena warungnya totop
lalu saya masih ngidam nasgor ikan asin juga belum terwujudkan karena ikan asin khas rumah makan itu sedang gak ada stok di pasaran.  meibi mereka para ikan juga lagi mudik, nggak nongkrong di tempat biasa.

welcome home, my man......
sayang sekali rumahmu bukan rumahku, pun rumahku bukan rumahmu
jadinya ya termehek-mehek lagi.  nggak rido kamu pergi nggak bisa nemenin saya lama-lama,, karena bukan cuma saya yang kangen kamu :) jadi masih harus berbagi.  hihi.  semoga nggak lama-lama begininya.  nggak enaaaaakkkkkk..........
pengennya ya rumahmu rumahku, rumahku rumahmu, dan menikmati bersama-sama, nggak pake berbagi ruang begini.
sampai jumpa besokkkk.......
masih missyoumuchomucho :*

Tidak ada komentar: