Kamis, November 25, 2010

semoga ini bukan kerak telor yg sebenarnya

satu setengah tahun lalu, ke prj-pekan raya jakarta, ada kerak telor, pengen, tp gak beli..

beberapa minggu lalu, pengen lagi, bilang ma temen kalo di depan toko xx ada yg jual kerak, kita kesana.. uda gak ada orangnya.

sejak itu, temen gw jd perhatian kalo lewat dpn xx. kasian sama si abang tukang kerak. lewat jam 9 malem saat semua ud pulang, dia masi jualan. temen gw yg kebetulan tiap lewat sana selalu uda terlanjur beli cemilan, berjanji dalam hati.. suatu hari nanti saya harus membelinya!

Dan kemaren gw membelinya duluan..
dua belas ribu, harga yg cukup mahal utk makanan di kota kecil ini. maka gak salah jika gw mengekspektasikan rasa yg istimewa.

hujan. lapar.
tiba dg selamat di rumah kontrakan. membawa ayam krispi, kerak telora. dan sanwich biskuit isi krim keju salut coklat putih.

buka bungkusan makanan mahal itu, dan yumm..ekhhh.. kenapa rasanya begini?!
hambar.
gak sesuai dg harga yg gw bayar.
kecewa..
gw kecewa. temen2 juga kecewa.

haduuu.. mase g kira2 kalo kasi harga! kalo enak si gpp!!
mase ni tau gak ya rasa masakannya?
pantes sepi.. kalo ud pernah beli jelas ae males mau beli lagi!
Dan temen gw pun menggugurkan janjinya..

Tidak ada komentar: