Selasa, November 16, 2010

i broke the antispy

bermula dari sebuah perjalanan ke ponorogo bersama seorang kawan di bulan juni lalu, gw jadi kenal sama yang namanya antispy.  yaitu screenguard layar hengpong yang memungkinkan untuk mencegah orang lain di sekitar layar untuk melihat isi layar hape kita. aih.. keren juga.  gw pun pengen.
setelah muterin konter hape se-lumajang dan gak berhasil mendapatkan anti spy yang cocok buat hape touch screen gw, akhirnya gw nitip sama temen gw yang kebetulan maen ke surabaya.
plasa marina lantai dua,
disana antispy gw dibeli.
minggu, 14 oktober, malem, temen gw berbaik hati mengantarkan antispy itu ke rumah kontrakan.  after have dinner di sebuah lesehan ternama di deket kontrakan gw, kita pun pulang dan memasang antispy yang telah lama gw pengen.
sip.  terpasang sempurna.  berfungsi sempurna.
buttttt........ tetapi......... aih,, kenapa hape gw jadi susah dipencet layarnya???!!! aduuuhhhh.....
temen gw pun pulang... mesej2... aduhh.. males deh mau nulis mesej aja susah amat.  harus mencet layar lebih keras lagi.  temen gw cuman ngetawain dan bilang itung2 melatih kesabaran.

dua belas jam kemudian..
di kantor.
hem.  gw bukan orang yang sabar dan jempol gw udah mulai kesakitan.  maka gw buka2 lagi tuh antispy.  dan gw pikir dia punya lapisan plastik pelindung yang tertlalu tebal.  menurut penglihatan gw disana ada lapisan lem, lapisan hitam, dan lapisan plastik tebal.  maka sepertinya jika gw hanya meninggalkan dua lapis saja, hape gw bisa dipencet2 dengan nyaman seperti semula deh.

itu logika.
tanpa ilmu teknis yang memadai.
maka dengan pede gw pun berusaha melepaskan lapisan plastik tebalnya
dan....
huaaaaaaaaaahahahahahaha
entahlah, haruskan gw menangis, haruskan gw tertawa.
anti spy gw yang belum merayakan hari kebebasannya yang pertama, terpaksa... rusak!!!!

Tidak ada komentar: