Jumat, November 19, 2010

That was the real adventure..

Idul adha, rabu, merah, libur. tapi cuma sehari doang... mau mudik males banget. jelas cuma dapet cape doang.
dan beruntung seorang kawan menawarkan sesuatu..

mari berpetualang..
his question: where do yo want to go?
my answer: dont u have any recomended place?
h.q: Tetes cave or godek stone beach? or others?
m.a: All of them r fine
h.q: kalo gt lwt 250an anak tangga. siap?
m.a: i am ready for the adventure!!
mantap lah jawabnya. sejam kemudian kita cabut kesana.

trototototot.. gak nyampe2, jauh mamad dr rumah. ada kalo cuma 50km. untungnya bawa motor, bisa nyampe parkiran di dalam gang kecil dg jalan makadam.
dan dimanakah guanya??
omegot.. dia masih nun jauh disana. menuruni tebing dg anak2 tangga, then memanjat bebatuan di sungai..
gelooo..
dan gw terobsesi untuk sampai di main destination. even beberapa orang tampak cukup puas bermain2 di sungai bawah. not on the cave.
hold his hand tight, make sure that i am save. medannya jelas gak mungkin gw lalui sendirian.. terlalu macho buat gw.
the view dari kejauhan totally beautiful. awesome. amazing.
dan ada rasa keren ketika gw berhasil bersila diatas sebuah batu dlm gua itu, mengabadikannya, dalam jepretan kamera..
kuyup, kejatuhan waterfall..

hah.. sebenernya gak pengen pulang. membayangkan jauh dan machonya perjalanan balik ke tempat parkir motor kita. but we have to..

bener2 menguras stamina bg seorang gw yg bs dibilang g pernah jalan di medan aneh bgni. gw minta istirahat atur nafas di setiap belasan anak tangga yg kita daki. and he looks fine2 ajah! keren amat... gw lapar, haus, capek, dan basah..
gw gak keren :))

Tidak ada komentar: