Jumat, November 19, 2010

That was the real adventure 2

Kalo berangkatnya 50km, pulang juga segituan jaraknya.
berangkat keren.
pulang gak keren.
kemaren gw pengen bgt makan sate biar dpt feel idul adha, so that my friend ask me to come to his house dan have lunch disana.
tapi masi jauh... dan gw laper.
finally kita mampir warung baso pinggir jalan.

kehujanan dimana?
tanya yg punya warung. :))

baju basah, duit basah,
jadi mengering dalam puluhan kilometer selanjutnya..
kecuali bagian2 yg gak kena angin :D

Main ke rumah temen gw dalam keadaan gak keren sama sekali. hihi. akhirnya, makan sateee..
pulang pun bawa sate..
udah lumayan garing baju gw.
but dlam perjalanan balik ke rumah gw, kita kehujanan.. huahahahahahaha. basah lg deh.

nyampe rumah.
mandi.
nyuci.
makan sate lagi.
sambil nonton film2 bajakan di laptop gw.
lelah.
tidur.

Bangun keesokan harinya.
adoooo.. betis gw cidera!
painful.
hahaha. ketauan gak pernah olahraga!
semalem diolesi krim pereda nyeri otot.
dan oooh.. pagi tadi nyerinya makin mantap sodara2..!
hahahaha. gw gak keren!

biar begini,
besok kalo ud sehat lg,
gw gak nolak diajak seru2an lagi.
semangat!!!

Tidak ada komentar: