Selasa, November 09, 2010

new stuffs of mine :D

gw punya....
1. kaos baru bewarna orange.  adalah kaos yang diambil dari box obral di johar plasa gara2 gw putus asa gak dapet apa2...
2. sendal baru... hahaha.  dan meski sendal gw udah baru gw masih suka keluar2 pake sendal jepit swallow bewarna biru tanpa sengaja.. lupa ganti sandal... karena si swallow selalu stand by di depan pintu kamar gw.
3. arloji baru.... gara2 arloji gw ketinggalan di rumah, dan semalem temen gw ngajak gw lihat jam tangan buat cowoknya.  eh... malah gw yang jadinya beli.  cuz the price is cheap!!
4.  antispy baru.... well, secara teknis gw belum memilikinya karena posisi barangnya masih ada di tangan temen gw di luar kota... but surely he will go home next week so that the antispy will be technically mine.
5. semangat baruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu.............. hehehehehe..... ini yang paling penting ;)

Tidak ada komentar: