Rabu, November 24, 2010

Smile of devil

Terus terang aja gw merasa menang waktu gw tau bahwa boi uda gak klik lg sama orang-yg-kombinasi-huruf-di-namanya-gw-gak-suka.
meski gw gak dapet apa2.
but boi, gw udah gak berminat sama kamu.. remembered the day when i got hurt deeper karna enteh. hadeehh.. even gw udah gak bisa rasain lg, gw masih inget bahwa gw marah!
hidup gak adil rasanya waktu itu.
i was wrong.
hidup adil.
dan keadilan seringkali tak kasat mata.

pantes..
biasanya gw cuma jadi monolog saat gw mncoba to be ur friend,
but sekarang.. u try to make a conversation.
oke boi, asik2 aja asal gak berhubungan dg hal2 yg berbau dan pernah berbau orang-yang-huruf-di-namanya-gak-gw-suka.

oo.. got it,
dan mungkin orang-yg-kemaren-sempat-bikin-statement-that-i-am-his-bestfriend, juga ada di posisimu kala itu ya boi?
dan ada gw di belakang barisan, menjadi pemain cadangan.
ketika semua tiada yg bisa diharapkan, gw jd pelariannya ya?
iya? gitu?
yaaargh.. benernya gw ogah loh!!
dasar kalian begundal aneh!

tp intinya, hari ini gw merasa menang.. And the devil smiles >:)

Tidak ada komentar: