Jumat, November 26, 2010

1777

Borong doorprizeesss ^^
hari ini diadain jjs memperingati hari korpri.
jam set 6 udah stenbai d alun2, sama orang2 kantor, apel pagi.
Trus jalan.. gw ma temen ngebut. nyari peluh. dan malu sama orang2 sepuh kalo pake gaya keong.
di tengah jalan dpt kupon, no 1777.
masukin dia ke keranjang, then kita makan pagi, nasi bungkus di pinggir jalan.
maem udah, minum udah, balik ke alun2 eh undian belum dibacain. jadilah gw ma temen jojing setengah putaran dulu. extra peluh..
dan..
setelah nomor2 itu dibacakan,
setelah beberapa temen sekantor maju ambil hadiah,
setelah gw keprok2 seneng lihat mereka dapet hadiah,
akhirnya gw mendengarnya..
satu
tujuh
tujuh
tujuh
a.a.a.a.a.aa.. gw dapet!
sempat seneng bgt karna dapet hadiah dari sponsor flexy, kirain hape, eh.. jam dinding.
xixi.
tp tetep seneng bgt.. setelah sekian lama akhrnya gw dapet doorprize lg..

sekarang jam dindingnya udah nampang dg manis d ruang tamu rumah kntrakan gw ^^

alhamdulillah..

Tidak ada komentar: