Minggu, November 07, 2010

racun weekend

Spend my weekend d lumajang dan sekitarnya. lagi.
actually, the main reason is gw lg males pulang karna pasti parents, especially mom, ud siap dg materi never ending advise nya.
yea.. advise is good. but kalo overdose kan juga gak enak... tastenya beda. berasa jd tuntutan dan tekanan :)
i.m not ready yet to face it. that is why i told them i wont go home this week cuz i had my mobike to be repaired ^^

weekend dimulai dari jumat malem. dimana malam itu adalah malam tercerah dalam beberapa hari belakangan karna malem2 lain usually diguyur hujan. gw dan kawan pun segera merealisasikan rencana kita yg tertunda2 gara2 cuaca: hunting celana bahan for her and a pair of sandal for me.
waktu mepet. temen gw keburu balik kerja. gak ada yg oke. maka kita pun memutuskan.. hayuk shopping di jember!!
yakin?sumpah?suwer? hemm.. yes yes yes.

dan kebetulan on that friday nite gw kena insomnia. bobo cuma 4 jam. huah.. berasa capek di paginya. tapi.. kembali pulih setelah ketemu n ngubrul bentar ma sahabat sekaligus guru spiritual gw.. ratih. she will get merid two weeks later. aiihh.. i.m happy for her :)

ngantor 3 jam saja di hari jumat. membagi ilmu pada para sesepuh yg kurah mahir komputer :)
pulang, makan, lgsung cabut ke jember.
dikejar hujan.. hahaha. hepi hepi hepi..
bobo di bus.. senyum2 sama balita ganteng d depan gw.. hiiih. gemes. subhanallah, melihatnya saja ud bikin gw hepi. i want my own babies, god... when will you answer my prayer?? jangan lama-lama,ya.. plis plis plis..

Jarum arloji temen gw menunjunkan 2.30pm ketika kami sampe di our first destination.
plan: hang out cari celana ma sendal, selambat2nya jam 5pm dah cabut dr jember biar gak kemaleman nyampe di lumajang. we only have 2.5 hours tuk beredar dari toko ke toko.
realisasinya..

to be continued.
#hape g bs nulis more than 1800 karakter ^^

Tidak ada komentar: